Harga Boneka Bermatakan Berlian

harga boneka bermatakan-berlian
Boneka Bermatakan Berlian
Memperingati hari jadi perusahaan mainan asal Jerman ‘Steiff’ ke-125, mereka hasilkan 125 boneka beruang seharga $84. 000 atau sekitaran Rp. 1 milyar rupiah. Gokil?!
Boneka cokelat ini demikian mahal karena Boneka Wisuda Doraemon Bandung terbuat dari emas. Mulutnya dari benang emas murni, bulu-bulunya dari himpunan benang emas, dan yang paling sangar, bagian mata terbuat dari batu berlian & safir. Benar-benar bentuk investasi yang tidak akan bisa diterima oleh otak anak sekolah kaya kita-kita.

• Harga Boneka Beruang Steiff’s Louis Vuitton

harga boneka beruang-steiffs-louis-vuitton
Boneka Beruang Steiff’s Louis Vuitton
Yup! Begini bentuk boneka teddy bear yang paling mahal hingga saat ini. Menginginkan tahu harga nya? Siap-siap…
$2. 100. 000 sama dengan Rp. 29 Milyar, Man!! Buat satu mainan bo-ne-ka.
Beruang ikon fashion dari Louis Vuitton ini th. 2000 berada di pelelangan Monaco, berpindah tangan ke Jessie Kim. Bila menginginkan simak sekarang ini, harus berkunjung ke museum Teddy Bear di pulau Jeju dulu.
Nah itu dia boneka-boneka teddy bear paling mahal yang berada di jagad raya ini. Mainan sekarang ini tidak cuma buat main doing, tetapi bisa pula buat investasi periode panjang juga kan??
Seperti karya-karya Steiff di atas.

Terimaksih atas kunungannya di situs (blog) boneka kartun.

{Boneka Panda} Trick Agar Cowok Menginginkan Terima Hadiah Boneka Pemberian Kamu
Tips & Trick Hadiah Boneka Pemberian Kamu

Anda sempat ngerasa bingung tidak waktu mikirin hadiah apa yang cocok buat rekan cowok? Terutama bila pacar?? Wuih, bisa kebayang kan bagaimana puyengnya? Dari semua daftar benda yang jadi calon, pasti kalian paling anti banget ngasih hadiah berupa boneka, iya tidak??

Ya iyalah, mana menginginkan kali cowok di beri boneka?! Bila juga mereka terima, itu pasti karena tidak enak dengan kata beda kepaksa. Please deh, tidak enaklah maksa seseorang terima hadiah dari kita ; terutama bila kita juga akan tau, pemberian itu tidak juga akan ada faedah.
Yup. Yup. Yup.

Guys…
Itu yakni hal yang juga akan ada dibenak cewek waktu menginginkan ngasih hadiah boneka sama cowok, memanglah tidak salah sich, memanglah sewajarnya gitu. Mereka kan beda sama cewek yang bisa meluk-meluk boneka gitu saja, memanglah apa kata dunia?? Bila ada juga, pasti mereka disangka kaya bancilah, tidak macho-lah, dan pokoknya tidak banget!
Tetapi kalian sempat kepikiran tidak sich, bila sebenarnya boneka bisa pula dijadiin hadiah buat cowok ; Cuma kita tidak nemu alasan saja buat nemu momen yang cocok. Ingat guys, momen itu tidaklah untuk diketahui, tetapi memanglah harus di buat.

boneka-panda-murahNah, memanglah ada langkah buat momen ala-ala drama korea? Yang bisa unyu romantisan gitu?? Bisa, begini tips & trick agar cowok menginginkan terima boneka dari kamu…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Muslimah Paling Murah di Indonesia

Boneka Mainan Imajinasi untuk meningkatkan otak kanan

Latar Belakang Dibuatnya Boneka Kartun Doraemon dan Teman Teman