BAHAGIAKAN DOI DI HARI VALENTINE DENGAN MEMBERINYA 8 HADIAH INI!

Hari Valentine adalah Hari Kasih Sayang. Pastinya anda menginginkan memberi suatu hal yang tunjukkan rasa sayangmu buat seorang. Nah Boneka Doraemon Wisuda Depok ini nih sebagian jenis hadiah yang dapat anda beri buat kekasihmu di Hari Valentine.

Coklat

Walau classic banget, hadiah coklat tetap masih jadi favorite beberapa orang kok. Cobalah saja deh anda saksikan di supermarket mendekati Valentine, tentu pada banyak promo coklat. Hehe. Agar lebih mengena di hati, anda dapat pilih coklat yang berupa hati. Serta jika ingin lebih terkesan sekali lagi, anda dapat membuatnya sendiri lho, Loopers.

Boneka

Boneka itu imut, lucu, serta pastinya enak banget buat dipeluk. Dapat anda menjadikan hadiah Valentine buat pacar lho. Karna boneka memiliki bentuk sangat banyak, anda dapat tentukan sesuai sama ciri-khas orang yang juga akan anda kasih hadiah.

Makan malam romantis

Jika umumnya anda sama pacar seringkali makan di warteg saja, cobalah deh anda ajak pacar makan malam romantis di Hari Valentine. Tentu akan buat pacar suka banget.

Bunga

Sama dengan coklat, walau berkesan begitu classic, hadiah bunga untuk Valentine tidak lekang oleh saat. Hehe. Walau harga nya tidak mahal-mahal sangat, tapi bunga ini penuh dengan arti. Tapi bergantung pacar juga sich, Loopers, soalnya mungkin saja bunga tidak romantis-romantis sangat dibanding bunga bank untuk sebagian orang. Hehe

Playlist lagu romantis

Coba mencari lagu-lagu romantis yang dapat melukiskan perasaanmu ke pacar. Lantas buat playlist-nya serta beri pada pacar. Jika ingin murah sich anda tinggal taruh saja didalam CD, tapi jika anda menginginkan berkesan lebih mahal serta wow, masukan saja playlist lagu itu kedalam iPod. Sekalian iPodnya anda hadiahkan ke pacar.

Apa saja yang terkait sama hobynya

Jika beberapa hadiah yang Loop katakan terlebih dulu sangat mainstream serta classic untuk kamu, anda dapat kok berikan hadiah berbentuk barang yang terkait sama hobynya. Umpamanya pacar sukai baca buku, anda kasih saja buku-buku baru yang belum juga sempat pacar baca atau voucher berbelanja buku sepuasnya.

Jika anda bingung ingin kasih apa, ajak berbelanja aja
Jika yang ini sich sama dengan point terlebih dulu. Dari pada anda telah bebrapa sulit mencari hadiah atau bahkan juga membuatnya sendiri, tambah baik anda ajak saja pacar berbelanja. Agar pacar pilih sendiri hadiah yang ia kehendaki.

Jalan-jalan

Ajak pacar untuk lebih mengetahui indahnya dunia dengan mengajaknya berjalan-jalan. Tidak butuh jauh-jauh, Indonesia telah miliki sangat banyak tujuan wisata yang bagus banget.

Nah Loopers, itu barusan sebagian hadiah yang dapat anda beri waktu Valentine. Anda ingin kasih hadiah yang mana nih buat pacar, Loopers?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Muslimah Paling Murah di Indonesia

Boneka Mainan Imajinasi untuk meningkatkan otak kanan

Latar Belakang Dibuatnya Boneka Kartun Doraemon dan Teman Teman